Willian Akan Tetap Tinggal Di Chelsea

Willian Akan Tetap Tinggal Di Chelsea

Pada beberapa saat yang lalu, salah satu pemain Chelsea, Willian Borges da Silva, atau yang sering dipanggil Willian, sempat dikabarkan tidak suka lagi berada di Chelsea. Hal ini dikarenakan hubungannya dengan pelatih sebelumnya, Antonio Conte yang kurang bersahabat. Akan tetapi sekarang setelah Sarri mengambil alih, sang bintang Brasil jadi ingin tetap tinggal.

Willian dikabarkan siap bertahan di Chelsea yang saat ini dipegang Maurizio Sarri setelah sebelumnya sang pemain ‘sedih’ dengan pelatih sebelumnya, Antonio Conte.
Pemain sayap tersebut sempat dikabarkan sudah siap pindah dari Stamford Bridge. Dengan kemungkinan Manchester United dan Barcelona yang akan menjadi tempat tujuan bagi sang pemain.

Akan tetapi pemain 29 tahun tersebut turun kelapangan pada babak kedua ketika Chelsea melawan Manchester United di laga Community Shield. Setelah laga yang berakhir dengan kekalahan Chelsea (0-2), Willian mengatakan kepada wartawan bahwa dirinya sudah berbicara dengan Sarri, dan sang pelatih berhasil menggoda dirinya untuk tetap di klub.
“Saya selalu jelas mengatakan bagaimana saya menikmati bermain untuk Chelsea. Saya tidak pernah mengatakan kepada siapapun bahwa saya ingin pergi, tetapi beberapa hal yang terjadi dengan pelatih sebelumnya membuat saya bersedih,” Ucap Willian yang dilansir dari FourFourTwo.
“Tetapi sekarang adalah siklus baru. Saya sudah menjalani percakapan yang baik dengan sang pelatih baru kami. Saya harap tahun ini bisa menjadi menjadi kemenangan kami.”
“Keinginan saya adalah tetap di klub, kecuali jika mereka ingin menjual saya. Kita tidak akan tau, tetapi saya selalu jelas bahwa keinginan saya adalah tinggal disini.”
“Kepala saya ada disini di Chelsea tetapi kita tidak pernah tau soal hari esok. Jadi saya berharap saya tetap di klub.”

Walaupun sempat mendapat menunjukkan semangat di akhir babak pertama, Tetapi Chelsea tampil dengan permainan yang kurang kerja sama di Wembley. Bahkan banyak pihak yakin Chelsea sedang beruntung karena tidak kebobolan lebih dari dua gol pada pertandingan tersebut.
Akan tetapi Willian yakin, gaya permainan menyerang Sarri yang pernah dimainkan ketika sang pelatih masih di Napoli bisa menjadi suatu perubahan.
“Tidak diragukan lagi, gaya tersebut adalah gaya permainan yang saya suka, bukan hanya saya tetapi seluruh pemain,” Lanjutnya.
“Jadi kami masih perlu berkembang dan terus bekerja. Diawal pasti sedikit lebih sulit sampai kami mengerti gaya permainan yang baru ini dan semuanya akan berubah. Tetapi kami sudah memulai Liga ini dengan cukup baik.”