Thibaut Courtois Akan Berdiskusi Langsung Dengan Sarri

Thibaut Courtois Akan Berdiskusi Langsung Dengan Sarri

Target utama Real Madrid, Thibaut Courtois sudah kembali ke Chelsea pada hari senin ini, dan sang pelatih, Maurizio Sarri ingin mendiskusikan soal masa depan sang kiper Belgia.

Maurizio Sarri ingin mengadatakan pembicaraan empat mata dengan Thibaut Courtois. Hal tersebut dilakukan setelah agen Courtois mendesak pihak Chelsea untuk membiarkan sang kiper pergi bergabung dengan Real Madrid.
Pemain internasional Belgia tersebut saat ini sudah menjalani liburan tambahan setelah dirinya membantu timnas Belgia di kancah Piala Dunia yang mana berhasil menjadi juara tiga. Setelah itu, masa depannya di klub tetap menjadi topik diskusi mengingat kontraknya tinggal satu tahun lagi.

Agen Courtois, Cristophe Henrotay mengaku bahwa kliennya, ingin kembali ke ibukota negara Spanyol. Yang mana disana tinggal anak-anaknya, akan tetapi Sarri akan memutuksan masa depannya ketika sang kiper sudah kembali ke klub pada Senin ini.
Sarri sendiri mengaku dirinya tidak ingin berbicara kepada agen Courtois. Dirinya hanya ingin mendengar kata-kata langsung dari si kiper. Kata-kata yang menyatakan bahwa dirinya ingin keluar dari klub
“saya tidak memiliki reaksi pada sang agen, saya tidak tertarik dengan si agen, saya ingin mendengarnya langsung dari Courtois.” Ucap Sarri yang dilansir dari FourFourTwo setelah pertandingan Chelsea melawan Manchester City.

Pada akhirnya, jika Courtois memang ingin keluar maka dirinya akan langsung mengurus ke klub. Sang pelatih tidak ingin ada pemain yang kurang semangat membela klub dalam pasukannya.
“Jika Courtois mengatakan yang sama kepada saya, maka saya akan berbicara kepada pihak klub, tentu saja, karena saya hanya ingin pemain yang memiliki motivasi tingkat tinggi.” Lanjutnya.
“Saya tidak memiliki apapun untuk menjawab si agen.”

Disisi lain, rekan seperjuangan Courtois, Eden Hazard juga dikait-kaitkan dengan transfer ke Milan pada bursa transfer ini.
Sarri mengaku akhir-akhir ini dirinya sudah berbicara dengan kedua pemain, Courtois ataupun Hazard, akan tetapi sang pelatih sepertinya santai saja dengan situasi mereka.
“Saya berbicara dengan mereka dua hari yang lalu, jadi saya tau apa yang akan mereka katakana kepada saya besok; Saya siap.” Ucap Sarri kepada BT Sport.
Dirinya kemudian ditanyakan apakah nantinya akan ada berita baik atau buruk.
“Saya pikir akan lebih banyak baik daripada burku,” Merupakan jawaban Sarri.

Sebagai informasi, pertandingan Community Shield yang mempertandingan Chelsea vs Manchester City, berakhir dengan kemenangan City 0-2. Pasukan Chelsea sepertinya masih belum bisa bermain sempurna dibawah naungan si pelatih baru.