Pengincaran Thibaut Courtois Di Juara Liga Champions

Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois mengatakan jika dia mengincar agar dapat membawa kubunya memperoleh juara gelar Liga Champions keempat secara berturu-turut.
Courtois yang berlabuh ke Santiago Bernabeu yang diboyong dari klub Chelsea di musim panas tahun ini, yang tak lama ketika usai Zinedine Zidane membawa Los Blancos memperoleh gelar juara terbaik di ajang Eropa yang selama tiga tahun beruntun atau yang merupakan keempatnya pada lima tahun terakhir.
Real Madrid telah ditinggal pergi oleh pemain Zidane dan sang pemain bintang Cristiano Ronaldo, akan tetapi Courtois percaya jika skuadnya bakal dapat kembali bersaing pada perebutan gelar Liga Champions.
“Saya merasa amat senang, dan juga merasa sangat bangga. Pastinya, saya rasa ini ialah trofi yang oke yang dapat dimenangi sebagai sebuah penghargaan individual. Pastinya, penghargaan tim lebih penting, semacam meraih kejuaraan liga, dengan meraih Piala Eropa [Liga Champions], dan menjadi pengharagaan terbaik, namun memperoleh pengakuan untuk musim Anda juga kerap sangat baik,” kara Courtois.
“Saya rasa kami mempunyai sebuah tim yang hebat dan kami bakal melakukan upaya terbaik dalam memenangi title juara ini lagi.”
Courtois yang terpilih menjadi sang Kiper Terbaik Dunia FIFA 2018 pada sebuah acara pemberian penghargaan yang dilangsungkan di Royal Festival Hall, pada hari Selasa (25/9) dini hari WIB.
Courtois yang mengesampingkan Hugo Lloris dari Tottenham Hotspur dan Kasper Schmeichel dari Leicester City. Akan tetapi, pada daftar FIFProXI, tak terdapat nama dirinya. Posisinya malah dihuni oleh David De Gea dari Manchester United.