Neymar Da Silva Tak Anggap Penting hattricknya

Neymar Da Silva tak merasa jika hattrick yang berhasil dirinya ciptakan dalam pertandingan berhadapan dengan skuad Red Star Belgrade merupakan sebuah torehan yang sangat penting. Lantaran menurut Neymar sendiri, yang paling penting dirinya sukses mengantarkan skuad PSG memperoleh kemenangan.
PSG juga menjalani pertandingan matchday yang kedua Grup C Liga Champions pada musim 2018/19. Dalam pertandingan yang diadakan di Parc des Princes, PSG juga sukses mendapatkan keberhasilan dengan skor yang telak yaitu 6-1.
Dari enam gol yang berhasil didapatkan oleh anak asuh dari Thomas Tuchel, setengahnya memang berhasil dibobol oleh Neymar. Sementara, tiga gol yang lain memang masing-masing dibobol oleh Edinson Cavani, Angel Di Maria dan juga Kylian Mbappe.
Torehan hattrick yang didapatkan itu juga memang benar-benar spesial untuk Neymar Da Silva. Namun gelandang yang sekarang ini menginjak usia 26 tahun itu mengungkapkan jika dirinya tak merasa demikian. Bagi dirinya, hattrick tak akan lebih penting daripada kemenangan yang harus didapatkan oleh skuad PSG.
Dengan torehan tiga gol yang didapatkan ke gawang PSG, oleh karenanya Nemar sekarang ini memang sudah berhasil membobol 30 gol di Liga Champions. Neymar memang merasa senang dapat terus membobol gol dan merasa hal ini merupakan periode terbaik dirinya dalam musim 2018/19.
“Ya [permainan yang paling baik dari saya], sampai dengan sekarang ini. Namun hal ini memang bukan Cuma permainan yang terbaik saya, namun juga terbaik dari skuad ini. Tak penting dengan saya sukses membuat hattrick ataupun tidak,” papar Neymar.
“Saya Cuma menginginkan skuad PSG bisa mendapatkan kemenangan, walaupun pada waktu saya dapat membobol gol, saya mengakui jika saya memang akan lebih bahagia. Namun, kami sudah memainkan permainan yang lebih baik untuk sekarang ini. Kami sukses memperlihatkan keinginan untuk menang,” tuntas Neymar Da Silva.