Manchester United Semakin Buruk Di Asuh Jose Mourinho

Start buruk yang dilakukan oleh klub sepakbola Manchester United dimusim ini memang masih terus berlanjut sesudah mereka kembali menelan pil pahit pada saat berhadapan dengan klub sepakbola West Ham dalam ajang Premier League. Skuad Setan Merah sekarang ini memang akan mungkin akhiri musim dengan buruk bila mereka tak dapat mengembalikan keadaan pada waktu dekat ini.
Salah satu sosok yang memang harus bertanggung jawab yakni manajer yang mengasuh mereka Jose Mourinho. Manajer yang berasal dari Portugal tersebut sampai dengan sekarang ini memang sudah gagal untuk kembalikan kejayaan klub walaupun dirinya telah berada disana dalam tiga musim.
Bersama dengan skuad Mourinho, skuad Manchester United memang tak terlihat tengah menuju ke arah yang baik. Malah kebalikan, masa kepemimpinan dari eks manajer Real Madrid dan juga Inter Milan tersebut terlihat dilanda dengan sederet masalah dan ketidakpuasan dari para anak asuhnya.
Sederet pemain dari skuad Setan Merah memang terlihat mengalami kemunduran pada saat dirinya diasuh oleh Mourinho. Mereka sulit untuk memperlihatkan permainan terbaik. Dan juga manajer Mourinho juga terlibat pertengkaran dengan salah satu anak asuhnya sehingga buat ruang ganti kian memanas.
Memang akan ada kemungkinan jika anak asuhnya yang mengalami kemunduran paling signifikan pada saat diasuh oleh Jose Mourinho, Anthony Martial pernah masuk sebagai pemain paling memberikan pengaruh untuk skuad Manchester United. Pemain yang berasal dari Prancis tersebut juga menikmati masa-masa produktif pada saat dirinya masih diasuh oleh manajer Setan Merah Louis van Gaal pada saat dirinya diturunkan menjadi striker.
Walaupun jadi pencetak gol paling banyak untuk skuad Manchester United sebelum datangnya Mourinho, eks pemain AS Monaco tersebut saat ini memang terlihat kesulitan. Kesempatan untuk Martial bermain menjadi striker terbatas sesudah datangnya Zlatan Ibrahimovic, oleh karenanya dirinya juga harus bergeser keposisi sayap kanan.