Manchester City Perlu Memenangkan Seluruh Trofi

Manchester City Perlu Memenangkan Seluruh TrofiManchester City Perlu Memenangkan Seluruh Trofi

Aymeric Laporte mengatakan bahwa Manchester City harus terus berkembang demi mendapatkan seluruh empat trofi besar pada musim ini.

Aymeric Laporte saat ini sedang bertekad demi membantu Manchester City dalam mendapatkan empat kompetisi besar pada musim ini. Tekad ini sepertinya muncul karena pasukan Pep Guardiola baru saja menang melawan Chelsea 2-0 pada laga Community Shield di Wembley.
Pada pertandingan tersebut, Sergio Aguero sukses mencetak kedua gol tersebut pada masing-masing babak. Berkat hal tersebut klub City mengakhiri pertandingan dengan kekalahan Chelsea yang sepertinya masih beradaptasi dengan gaya permainan pelatih baru mereka, Maurizio Sarri.

Laporte berhasil menampilkan penampilan yang baik bersama John Stones dibagian belakang. Pemain yang baru datang pada bulan Januari tersebut masih menikmati musim pertamanya di Manchester, akan tetapi City masih perlu menjaga gelar mereka di EFL Cup.
“Ini adalah musim yang besar,” ucap Laporte yang dilansir dari FourFourTwo.
“Kami benar-benar tau apa yang ingin kami lakukan. Kami memiliki pemain yang hebat. Kami akan mencoba untuk memenangkan segalanya pada tahun ini. Kami tau masih ada klub hebat lainnya dan transfer yang juga hebat.”
“Ini akan sulit. Tetapi kami akan mencoba memenangkan semuanya.”

Laporte sendiri tidak ikut pasukan timnas Prancis di Piala Dunia 2018. Akan tetapi rekan satu negaranya, Benjamin Mendy yang ikut terbang ke Russia sudah kembali lagi ke City.
Mendy sebelumnya sempat mengalami cedera dibagian lutut, dan hal tersebut mengakibatkan sang pemain tidak ikut dalam tujuh pertandingan Premier League pada musim lalu. Kontribusinya Mendy sendiri di Piala Dunia 2018, hanya sekedar menjadi pemain pengganti.
Dikarenakan hal tersebut, Mendy jadi membuat lolucon di akun Twitternya. Yang mengatakan pertandingan 90 menitnya di laga Community Shield terasa sedikit terlalu keras untuk dirinya.
“Saya telah kembali lebih awal, demi klub, untuk menyiapkan diri melawan Chelsea.” Ucap Mendy yang dilansir dari FourFourTwo.
“Saya sudah berbicara dengan Pep, para anggota medis dan semuanya setuju. Saya senang karena hal tersebut baik bagi kami dan tim.”
“Sudah jelas memenangkan Piala Dunia 2018 merupakan sesuatu yang akan kami jaga selamanya dalam hidup kami”
“Sekarang kami sudah kembali ke klub kami. Hal itu sangat luar biasa. Tetapi sekarang kami harus fokus kepada klub dan saya akan memberikan segalanya untuk Manchester City.”