Man City Ingin Datangkan Keylor Navas

Man City Ingin Datangkan Keylor Navas

Manchester City tengah mengalami masalah yang sulit di posisi kipper ketika Claudio Bravo menderita cedera pecah tendon achilles dan kemungkinan akan menepi dalam waktu yang cukup lama. Untuk mencari pengganti dari Bravo maka Manchester City pun mempunyai keinginan untuk memboyong kipernya Real Madrid yakni Keylor Navas.

Sebagaimana yang telah diberitakan, kedatangan Navas bukanlah untuk menjadi kipper utama klub Manchester City sebab posisi itu sudah dihuni oleh Ederson Moraes. Navas bakal dijadikan kipper cadangan dari Ederson Moraes kalau tak dapat perform membela Man City.
Kondisi ini sejatinya cukup membuat Manchester City rugi, sebab Bravo ialah sang kipper yang memiliki pengalaman dan mengetahui dengan betul atas filosofi bermain Pep Guardiola. Pertama kali memboyong Bravo ke Man City pun disebabkan Guardiola mengira pemain asal Chile tersebut merupakan kipper yang tepat untuk menjadi kipper utama klub sebelum Ederson hadir.

Dengan kondisi yang ada saat ini, mengartikan bahwa Manchester City tak mempunyai cadagan untuk menggantikan posisi Ederson kalau kipper berpaspor Brasil tersebut tak dapat turun lapangan. Kabarnya, Man City mesti menunggu sampai pembukaan bursa transfer di musim dingin 2019 guna dalam melakukan pendekatan dengan Navas.

Selain itu, Navas yang masih belum pasti bersedia hengkang ke Man City sebab cuma akan menjadi kipper cadangan dari Ederson. Kalau memutuskan untuk hengkang maka Navas diperkirakan akan hengkang ke kubu yang menjadikan dirinya sebagai kipper utama. Karena, di Madrid pun posisinya sekarang ini jadi pengganti dari Thibaut Courtois jikalau hengkang ke klub lain, pemain berpaspor Kosta Rika tersebut bakal mengalami nasib yang sama maka lebih baik tetap bertahan di tim didikan Julen Lopetegui itu .