Keputusan Martial Untuk Tetap Tinggal Di Old Trafford

Keputusan Martial Untuk Tetap Tinggal Di Old Trafford

Penyerang klub Manchester United, yakni Anthony Martial, diberitakan telah membuat keputusan jika dirinya akan tetap menetap di Old Trafford minimal untuk musim transfer pertama ini. Sebagaimana yang telah dilaporkan, Martial memang cukup sering dikabarkan bakal hengkang dari Manchester United di sepanjang bursa transfer musim panas 2018.

Sang pemain bintang Timnas Prancis tersebut memang sudah sejak lama dirumorkan bakal hengkang dari Manchester United. Dirinya diberitakan merasa tak bahagia dengan bimbingan Jose Mourinho di tim utama Manchester United. Mourinho yang di musim kemarin cuma menurunkan Martial pada 18 laga di Liga Inggris. Martial juga cuma main di empat kali di Liga Champions 2017-2018. Dengan melihat dari hal tersebut, oleh sebab itu dapat dimaklumi atas keinginan Martial yang ingin hengkang dari Man United.

Isu itu kian tersebar luas usai sebelumnya agen Martial, Philippe Lamboley mengatakan kalau pemainnya itu bakal hengkang dari tim sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2018. Namun, sejumlah media melaporkan, Martial mengungkapkan kalau dia memiliki keinginan untuk mencoba membuktikan diri minimal sampai masa kontraknya bersama Man United usai.

Martial sering tampil secara bergantian dengan player lain pada posisi sisi kiri Manchester United oleh pelatih Jose Mourinho. Akan tetapi, seiring dengan kedatangan Alexis Sanchez, posisi dari kedua pemain mulai tak teguh. Apes bagi Martial, diantara ketiga pemain sayap kiri waktu performnya yang paling sedikit. Sedikitnya waktu perform tersebutlah yang membuat isu jika pemain berpaspor Prancis tersebut merasa tak bahagia di Old Trafford.