Jelang Barcelona kontra Atletico Madrid

Pekan keenam La Liga Spanyol bakal dilangsungkan pada pertengan pekan ini. Barcelona dengan Atletico Madrid bakal menjadi rival yang termasuk gampang. Sedangkan Real Madrid mesti menjalani kompetisi kontra Sevilla
Barcelona yang bakal menjalani kompetisi ke Estadio Municipal de Butarque yang merupakan markas dari Leganes. Kompetisi ini bakal menjadi tempat balas dendam Barcelona sebab pada akhir mingu lalu mereka ditahan seri kontra Girona 2-2.
Dengan melihat Leganes sekarang ini terdapat kedudukan juru kunci dan masih belum satu kalipun berhasil memberikan kemenangan pada musim ini, bukan tidak mungkin mereka baka menjadi bulan-bulanan Lionel Messi dengan rekan serim lainnya yang mau tetap mempertahankan diri pada posisi puncak klasemen sementara.
Perolehan rekor yang diraih Barcelona kontra Leganes pun 100% berhasil menang di empat pertemuan terakhirnya. Bahkan terhadap dua pertemuan pada musim kemarin, Barcelona kerap sanggup menorehkan tiga gol.
Yang tidak berbeda jauh dengan Atletico Madrid yang bakal menjalani kompetisi kontra Huesca. Penampilan Atletico mungkin masih belum sebagus Barca ataupun klub Madrid. Mereka berada di posisii 5 dan telah merasakan kekalahan pada saat kontra Celta Vigo.
Akan tetapi, Huesca juga bukanlah klub yang dapat memberikan kejutan terhadap Atletico lebihnya lagi kompetisi ini dilangsungkan di Wanda Metropolitano. Huesca yang berada pada peringkat 17 klasemen sementara menjalani kompetisi kompetisi terakhir dengan meraih kekalahan, hal itu bukanllah mustahil pada saat berhadapan dengan tim sekaliber Los Colchoneros.
Yang sama halnnyaa dengan cerita Madrid. Karim Benzema dengan setimnya bakal memperoleh rival yang termasuk dalam cukup kuat yaitu Sevilla. Walau pada musim ini Sevilla termasuk dalam belum konsisten, namun mereka sering membuat sulit Madrid.
Di pertemuan terakhir kedua tim di ajang La Liga, Sevilla sanggup untuk meraih kemenangan dengan perolehan skor 3-2. Bahkan El Real tidak pernah meraih kemenangan di tiga pertemuan terakhir di Ramon Sanchez Pitzjuan pada seluruh pertandingan yang sebelumnya sudah kalah 2 kali dan 2 kaki mengalahkan dan 1 seri). Kompetisi di markas Sevilla nanti bakal menjadi ujian yang tidak gampang.