Hirving Lozano Kembali diincar Real Madrid

Klub sepakbola Real Madrid memang terlihat masih belum akan terus berusaha untuk memboyong pemain incaran mereka yang bernama Hirving Lozano. Klub papan atas itu sekarang ini memang tengah hangat diberitakan akan berupaya untuk menyelesaikan transfer winger PSV Eindhoven secepat mungkin.
Sosok dari pemain Lozano ini memang sudah menarik banyak klub papan atas Eropa untuk memboyong dirinya. Dirinya yang berhasil memperlihatkan penampilan luar biasa dengan Timnas Meksiko pada Piala Dunia 2018 oleh karenanya memang ada banyak skuad yang mengincar jasa mereka.
Klub sepakbola Real Madrid juga memang mempunyai niat untuk memboyong pemain tersebut, dan sampai saat ini belum patah semangat untuk membeli Hirving Lozano. Mereka diberitakan akan kembali memberikan penawaran secepatnya kepada gelandang sesudah jendela transfer musim panas dibuka. Real Madrid ingin memboyong Lozano untuk gantikan sosok Cristiano Ronaldo yang pergi pada musim panas ini.
Dan memang dari manajemen Madrid memang sampai dengan detik ini masih merasa mereka masih tidak perlu untuk cari pengganti Ronaldo. Oleh karena itu mereka sekarang ini masih tak terlalu terburu-buru unruk memburu Lozano pada musim panas ini.
Namun Julen Lopetegui sekarang ini merasa skuad mereka harus membeli pemain papan atas yang baru untuk memperkuat skuad mereka. Dan oleh karenanya mereka putuskan untuk kembali memburu Lozano.
Real Madrid untuk memboyong pemain ini juga harus mengeluarkan dana yang besar lantaran sang pemain tak akan dijual jika pewaran yang masuk tidak sesuai dengan kemampuannya. Skuad yang dibela oleh lazano ini juga telah melabel harga untuk jumlah transfer dari Hirving Lozano. Mereka akan menjual pemain dengan harga yang tak kurang dari 70 juta euro.