Antoine Griezmann Berharap Dapat Memenangi Liga Champions

Antoine Griezmann telah berhasil mengangkat piala Piala Dunia 2018 dengan bersama Timnas Prancis. Liga Champions pun kini menjadi piala yang sangat dirinya inginkan untuk sekarang ini.
Semenjak dirinya menjadi bagian dari Atletico sejak tahun 2014 lalu, Griezmann telah berhasil ikut serta dalam trofi Piala Super Spanyol, Liga Europa, serta Piala Super Eropa. Namun, sang pesepakbola ini masih belum mencicipi dua trofi paling besar yang dapat dirinya peroleha pada level klub yaitu pada kompetisi ajang La Liga dan Liga Champions.
Usai berhasil meraih kejuaraan Piala Dunia 2018, Griezmann mempunyai harapan agar dapat meraih kemenangan trofi Liga Champions.
“Saya yang sangat sering mengharapkan agar dapat meraih kejuaraan Trofi Liga Champions. Pada saat melihat piala Liga Champions, saya seketika memiliki pikiran: berikutnya ialah giliran saya yang menjadi pemain yang mencicipi rasanya mengangkat trofi itu. Kami yang perform kurang maximal pada musim lalu,” paparnya.
Pada musim kemarin Atletico yang gagal di fase grup dan mau tak mau meesti turun level ke ajang Liga Europa. Hingga akhirnya mereka dapat meraih kejuaraan di level kedua eropa itu, namun tetap saja Griezmann merasa tak puas.
“Di dunia sepakbola Eropa Anda mengetahui banyak skuad yang dapat memberikan kesulitan kepadamu. Saya tak berada dalam kondisi terbaik dan mengalamai kegagalan dalam membantu tim. Bukan mengartikan saya ini kurang determinasi, yang lebih mengedepankan terhadap kepercayaan diri yang bermasalah. Saya yang mengalami kegagalan dalam menjadi diri sendiri di ajang Liga Champions pada tahun kemarin,” ujarnya.
“Namun, pada tahun ini saya sudah merasa hebat. Babak final bakal dilangsungkan di Wanda Metropolitano dan yang mengartikan di tiap kompetisi kandang bakal berlangsung dengan sangat luar biasa,” sambung eks penyerang Real Sociedad itu.
“Liga Champions, yang sedikitpun tidak adanya keraguan,” jawab Griezmann ketika diminta untuk memilih antara ajang Liga Champions ataupun pertandingan Liga Spanyol.
“Kami takkan bisa menghilangkan. Kami bakal tetap mencoba untuk meraih kemenangan di setiap kompetisi, tak perduli itu di liga domestik, Copa del Rey, Liga Champions maupun kompetisi manapun itu.”