Andrew Robertson : Pertarungan Sengit di Liga Inggris

Pada ajang pertandingan Liga Inggris pada musim ini memperlihatkan pertarungan sengit dari antar tim. Liverpool yang menolak tanggapan tentang jika pertandingan Premier League 2018/2019 sekarang ini hanya antara tim mereka dengan tim Manchester City.
Pertadingan antara Liverpool kontra Manchester City yang dengan berakhir perolehan skor akhir kacamata. Manchester City yang tak berhasil meraih kemenangan usai pemainnya Riyad Mahrez gagal dalam mengeksekusi penalti di pertandingan menit ke-86.
Pada kompetisi lainnya, Chelsea berhasil meraih kemenangan yang meyakinkan ketika mereka menjalani kompetisi kontra Southampton. Dengan perolehan hasil tersebut, Manchester City, The Blues, dan juga Liverpool sekarang ini mengantongi poin yang sama banyak, yakni total 20 angka.
Pemain bek Liverpool, Andrew Robertson, beranggapan jika pertandingan klasemen sekarang ini memperlihatkan seberapa sengitnya pertarungan di ajang Liga Inggris pada musim ini.
“Kami yang merasa jika kami ikut bertanding dengan seluruh semua tim, namun terdapat sejumlah orang yang mengabaikan tim lain dan mengatakannya sebagai sebuah balapan dua kuda, padahal tidak semacam itu,” papar Robertson.
“Kami yang menjalani kompetisi kontra Chelsea pada minggu kemarin, yang menjadi sebuah kompetisi yang sangat mengesankan. Mereka berhasil menorehkan laju luar biasa.”
“Anda lihat tim semacam Arsenal, dengan pelatih baru sukses memperoleh hasil luar biasa menjadi jalannya masih panjang dan bakal terdapat banyak tim yang akan bertarung. Namun, kami berharap menjadi salah satu diantara banyak tim itu,” sambung dia.