Alexis Sanchez Pisah Dengan Sang Kekasih

Pemain penyerang klub Manchester United, yakni Alexis Sanchez memberikan pengumuman tentang masalah perpisahannya dia dengan sang kekasih, Mayte Rodriguez melalui storynya di akun instagram. Sanchez pun mendoakan supaya sang eks kekasih bisa tetap merasa bahagia.
“Saya yang memiliki doa kepada anda agar anda selalu mendapatkan yang terbaik. Bertemua dengan Anda dan mengikir momen manis bersama-sama menjadi sebuah hal yang sangat indah. Namun, kami membuat keputusan agar setiap orang mesti mengikuti jejaknya sendiri dan berjuang untuk menggapai mimpinya,” isi caption Sanchez di akun instagramnya.
Caption itu ditulis pada video singkat yang diupload oleh Sanchez. Pada video tersebut tampak foto-foto mereka keduanya ketika mereka masih menjalin asmara.
Sanchez mengatakan jika uploadnya itu ialah untuk menghormati kisah hubungan manisnya dengan sang eks kekasih. “Saya tak biasanya mengupload foto semacam ini dan melakukan hal seperti ini. Namun, saya mengharapkan rasa hormat terhadap siapapun tanpa mengetahui rasa sakitnya sebab di balik semuanya terdapat keluarga dan anak, kicau Sanchez lagi.
Diperkirakan penyebab mereka berdua pisah disebabkan karena penampilan Sanchez di Machester Unitef yang mengalami kemerosotan. Dari empat kompetisi di ajang Liga Inggris, Sanchez yang baru saja tampil sebanyak tiga kali dan masih belum menjebolkan satu golpun kepada MU.
Harapan yang serupa juga dinyatakan oleh Mayte melalui akunnya. Dirinya juga memiliki harapan supaya Sanchez tetap sukses walau tak lagi menjalani hubungan kasih dengan dirinya.
“Beberapa waktu kemarin, dengan rasa cinta dan juga rasa hormat, kami akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri hubungan kami dan akhirnya mengambil jalan yang berbeda. Kami sama-sama berharap untuk kebahagiaan bagi hidup kami,” tulis Mayte.
Uploadnya Sanchez ini semacam memberikan isu jika keduanya memang sudah tak lagi harmonis semenjak bulan Mei kemarin. akan tetapi saat itu, Sanchez memutuskan untuk tak mempublikasikan isu itu.