Alexandre Lacazette Tidak Ingin Hengkang

Tak memperoleh jaminan bermain dengan regular ini diungkapkan jika telah Alexandre Lacazette mulai tak merasa kerasan bermain di Arsenal. Tetapi berita itu juga langsung ditepis oleh sang bomber dan dirinya mengatakan senang disini.
Lacazette jadi tumpuan dalam lini serang Arsenal dimusim perdana dirinya, yakni pada musim 2017/18 silam. Tetapi dengan datangnya Pierre-Emerick Aubameyang pada Januari 2018, mulai mengkikis menit bermain yang diterima oleh Lacazette.
Dan diawal musim 2018/19, coach Unai Emery memang baru satu kali menurunkan bomber yang berusia 27 tahun menjadi pemain inti. Dalam tiga pertandingan yang lainnya itu, Emery Cuma berhasil turunkan Lacazette menjadi pemain pengganti untuk Arsenal.
Keadaan itu juga yang membuat datangnya rumor bila Alexandre Lacazette mulai tak merasa kerasan berada di Stadion Emirates. Mantan pemain Lyon tersebut juga yang coba mencari opsi lain pada Januari yang akan datang. Namun Lacazette membantah hal tersebut.
Lacazette membantah bila dirinya ingin hengkang dari skuad Arsenal lantaran pada menit bermain yang minim. Dan sebaliknya Lacazette malah sudah siap untuk bersaing memperoleh tempat utama. Dirinya juga merasa jika ia masih senang dengan The Gunners.
“Saya tak mengetahui siapa yang telah memulai isu yang demikian. namun, saya sekarang ini berada dalam salah satu skuad kelas atas di London. Saya benar-benar bahagia bermain untuk Arsenal,” papar Lacazette.
“Saya mengetahui memang akan selalu sulit agar dapat masuk kedalam starting line-up bersama dengan skuad layaknya skuad Arsenal. namun, saya memang akan bahagia berjuang dan bekerja untuk bisa mendapatkan hal tersebut,” tuntas Alexandre Lacazette.