Aaron Ramsey Diminati oleh AC Milan

AC Milan yang diberitakan memiliki keinginan untuk merekrut pemain gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Kesempatan ini cukup terbuka sebab perjanjian kontrak Ramsey dengan klub bakal secepatnya berakhir.
Pemain dengan usia 27 tahun tersebut sudah menjadi sosok yang sangat memiliki pengaruh terhadap The Gunners semenjak dirinya sampai dari Cardiff City di tahun 2008. Dirinya telah menjalani 333 performa untuk klub dan sudah berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga Piala FA.
Akan tetapi, dengan perjanjian kontraknya yang bakal berakhir pada musim panas nanti. Apalagi masih belum ada rencana mengenai perpanjangan kontrak baru pada waktu dekat ini, terdapat rasa khawatir mengenai masa depannya Ramsey dengan Arsenal akan dilanjutkan ataupun tidak.
Rasa takut yang dirasakan oleh para suporter The Gunners tersebut menyebabkan timbulnya spekulasi terbaru. Sebagaimana yang telah dilaporkan, AC Milan sudah memberikan arahan pandangan mereka terhadap Ramsey.
Reaksi dari pesepakbola Arsenal, Aaron Ramsey usai tak berhasil menjebol gawang Atletico Madrid di kompetisi leg kedua semifinal Liga Europa yang dilangsungkan di Wanda Metropolitano, pada hari Kamis (3/5). Arsenal yang akhirnya mengalami kekalahan di Liga Europa dengan perolehan skor 0-1.
AC Milan bahkan bisa bergerak di bulan Januari mendatang, dengan kemungkinan kesepakatan nilai dana yang sebelum dirinya menjabat sebagai pemain bebas di akhir musim.
Ramsey mungkin bakal tergiur untuk hengkang ke Serie A dan menjadi bagian dari raksasa Italia. Dengan memiliki kualitas teknis dan keahlian kepemilikan serta etos dari hasil kerjanya, tak terdapat alasan lagi bagi Ramsey untuk berlabuh ke AC Milan.
Manajer AC Milan, Gennaro Gattuso, selama ini amat bergantung terhadap ketiga pemain yang ada di lini tengahnya yakni pemain Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia, serta Franck Kessie. Akan tetapi, dalam mengawali musim baru ini, manajer berasal dari Italia tersebut memerlukan pemain bantuan yang memiliki kualitas tinggi di lini tersebut.
Kemampuan yang dimiliki oleh Ramsey pada lini tengah berhasil menjadi pemecah dari buntunya sang manajer dalam menjebolkan gol dapat membuatnya muncul sebagai pertandingan ideal untuk peran Bonaventura. Akan tetapi, masih memerlukan waktu apakah Ramsey sungguh-sungguh yakin untuk hengkang dari Arsenal usai selama satu dekade di London utara.